Sunday, October 24, 2010

Posted by Unknown | File under :
Kopdar merupakan panggilan yang sangat familiar ditelinga para blogger indonesia. Kali ini saya mau curhat mengenai kopdar kopdar blogger tulungagung. Terlebih dahulu perkenalkan, nama saya budi utomo kopdar ngunut tulungagung, boleh dikata saya adalah blogger sesepuh kecamatan ngunut kabupaten tulungagung jawa timur.
Ini foto saya yang terkini :
kopdar blogger tulungagung

Buat sahabat blogger diseluruh dunia baik yang berasal dari tulungagung atau bukan mari kita bangun komunikas yang dapat membangun persatuan dan kesatuan bangsa dan mengembangan ilmu pengetahuan khususnya dibidang teknologi.

kopdar blogger tulungagung
Saya tak mau banyak bicara, cukup sampai disini saja tulisan saya kali ini. Kita sambung dilain waktu dengan tema yang berbeda dan 100% original dari saya sendiri kopdar blogger tulungagung yang saat ini sedang menuntut ilmu dari berbagai belahan dunia.

0 comments:

Post a Comment